Cipta Karya Bengkulu Bangun Akses Jalan MAKO TNI AL

Dalam rangka melaksanakan kebijakan Pemerintah Provinsi Bengkulu khususnya penanganan infrastruktur, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu Bidang Cipta Karya menitik beratkan pada Pembangunan jalan, serta melaksanakan preservasi terhadap jalan-jalan lingkungan.

 

Pembangunan jalan lingkungan ini sebagai wujud dari Perkembangan dan pertumbuhan Provinsi Bengkulu secara fisik ruang dengan diwujudkan dalam bentuk perkembangan pembangunan. Salah satunya adalah Pembangunan jalan lingkungan di kawasan MAKO dan Rumah Dinas TNI Angkatan Laut Provinsi Bengkulu. Pembangunan tersebut bertujuan untuk memberikan akses infrastruktur jalan yang baik bagi TNI Angkatan Laut Provinsi Bengkulu sehingga mampu mendorong perwujudan Akses di Lingkungan Mako Angkatan Laut.

 

Pembangunan Jalan Lingkungan yang telah dilaksanakan pada tahun 2018 ini telah mampu memberikan manfaat bagi kelancaran transportasi para prajurit TNI AL dan juga bagi masyarakat yang datang ke lingkungan MAKO TNI AL. Selain itu dengan adanya akses jalan lingkungan tersebut juga telah memberikan kemudahan untuk menuju ke beberapa fasilitas yang terdapat di dalam komplek MAKO TNI AL anatar lain Rumah Dinas, Klinik Dokter, Taman Kanak-kanak, Lapangan, Serta beberapa bangunan lain.(admin/mdhp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *