DINAS PUPR PROVINSI BENGKULU TINGKATKAN JALAN LETNAN JAHIDIN MANNA

Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu melakukan peningkatan Jalan Letnan Jahidin Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu. Bersumber dari Dana APBD Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2018, Pemerintah menggelontorkan dana sebesar  Rp. 2,9 Miliar untuk peningkatan jalan sepanjang 1,5 KM hotmix ini.

 

Kepala Bidang Bina Marga sekaligus Pejabat Kuasa Pengguna Anggaran Pekerjaan Peningkatan Jalan Letnan Jahidin, Mulyani Thoha menuturkan jika pekerjaan ini merupakan bentuk pemeliharaan ruas-ruas jalan yang dimaksudkan untuk memperlancar transportasi warga. “Kabupaten Bengkulu Selatan merupakan daerah lintas sering dilewati warga dari dan menuju Kota Bengkulu khususnya. Sebagai daerah dengan mobilitas yang tinggi, tentunya harus didukung dengan sarana jalan yang baik dan memadai bagi warga yang melintas. Untuk itulah Dinas PUPR Provinsi Bengkulu melalui Bidang Bina Marga melakukan peningkatan kualitas pada Jalan Letnan Jahidin demi kelancaran transportasi warga yang tentunya cakan berdampak pada perekonomian warga itu sendiri” ungkap Mulyani.

 

Dalam proses pembangunannya, Bidang Bina Marga Dinas PUPR Provinsi Bengkulu menekankan spesifikasi teknis yang harus dipertanggungjawabkan dari segi teknis, konstruksi dan fungsional. “Kami mengharuskan pihak ketiga memenuhi syarat-syarat teknis yang sudah kami tetapkan dengan tujuan agar pelaksanaan pekerjaan dapat memenuhi sasaran yang diinginkan, tepat waktu, tepat biaya dan tepat mutu sehingga meningkatkan kenyamanan pengguna jalan di lokasi pekerjaan” tegas Mulyani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *