Membangun Silaturahmi melalui Kegiatan Arisan Karyawati DPU-TR Provinsi Bengkulu

Dalam rangka mempererat silahturahmi dan rasa kekeluargaan antar karyawati, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) melaksanakan arisan bulanan yang diikuti seluruh karyawati di lingkungan Dinas PU-TR, Rabu (03/07/2019).

Kepala Dinas PU-TR, Mulyani yang juga sekaligus sebagai Pelindung/Penasehat di Kegiatan Arisan Karyawati berharap kegiatan yang dilaksanakan setiap sebulan sekali tersebut dapat membangunan sinergi yg positif untuk seluruh karyawati DPU-TR  Provinsi Bengkulu

“ kegiatan perkumpulan arisan karyawati ini menjadi awal hidupnya kembali perkumpulan Karyawati yang telah lama “mati suri” dan dengan aktifnya kembali perkumpulan karyawati ini diharapkan silaturahmi dan kegiatan suka ataupun duka antar anggota arisan terlaksana secara kontinyu”. Ungkap  Mulyani.

Salah satu awal dari kegiatan silaturahmi yang telah dilaksanakan oleh karyawati DPU-TR Provinsi Bengkulu yaitu mengunjungi beberapa anggota karyawati yang terkena musibah. Dan kegiatan ini akan dilaksanakan terus secara rutin untuk setiap anggota.

Perkumpulan Arisan Karyawati DPU-TR Prov. Bengkulu untuk sementara  memiliki 89 anggota Karyawati DPU-TR Provinsi Bengkulu dan di ketua oleh Sulisna yang merupakan karyawati Bidang Bina Marga dan di bantu oleh beberapa anggota sebagai pengurus perwakilan dari setiap Bidang di DPU-TR Provinsi Bengkulu. (admin/210819_VieRA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *