PENYELENGGARAAN PELATIHAN UNTUK PENINGKATAN KAPASITAS ADMINISTRATOR SIPJAKI

Pada hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 Bidang Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu Menyelenggarakan Pelatihan untuk Peningkatan Kapasitas Administrator SIPJAKI bertempat di Hotel Splash Jl. Jendral Sudirman No. 48 Kelurahan Tengah Padang Kota Bengkulu, acara dibuka oleh Plt. Kepala Dinas  yang diwakilkan oleh Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bengkulu serta didampingi oleh Kepala Bidang Jasa Konstruksi DPUTR Kabupaten Seluma, Kabupaten Kepahiang, dan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Narasumber pada kegiatan pelatihan ini adalah Ibu Nurasih Asriningtyas Selaku Koordinator Kelembagaan Pembina Jasa Konstruksi Ahli Madya Subdirektorat Kelembagaan, Material, Peralatan, dan Usaha Jasa Konstruksi, Direktorat Kelembagaaan dan Sumber Daya Konstruksi, Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Acara ini diselenggarakan selama 1 (satu) hari dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 24 Orang, Jumlah ini melebihi dari target yang direncanakan yaitu sebanyak 11 Orang yang terdiri dari berbagai utusan Kabupaten, Kota, dan dari Provinsi.

Setelah mengikuti acara ini diharapkan kepada Administrator SIPJAKI mampu melaksanakan tugas pengoperasian dan penginputan data ke Aplikasi SIPJAKI.

           

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *